Cara mudah mengatasi hp samsung mati total karena daya battery habis


http://www.kampret.id/2016/11/cara-mudah-mengatasi-hp-samsung-mati-total-karena-daya-battery-habis.html
Salam sejahtera untuk temen-temen semua, kali ini saya akan sedikit membahas tentang pengalaman pribadi saya.
Ya pengalaman yang cukup menarik karena sempat membuat saya panik, tetapi menjadi sebuah pengalaman yang cukup bermanfaat.


Disini saya akan share untuk temen-temen semua yang mempunyai hp jenis battery non Removable agar tidak panik dan dapat menyelesaikannya dengan tepat apabila temen-temen pernah mengalami daya battery habis total karena tidak sepet ngecas atau keasyikan maen game jadi lupa deh ngecas hp nya.

Seperti hal nya orang lain saya juga terkadang males untuk ngecas hp, maunya tinggal pakai saja wkwkwk, karena saya termasuk gamer jadi sering tidak sadar bahwa daya battery sudah hampir habis atau cuek karena sedang nanggung wkwk.

Oh iya perkenalkan hp saya Samsung Galaxy A5 2016,saya sering kehabisan daya baterai sampai kosong alaias hpnya langsung mati, namun hal itu tidak terjadi apa-apa sebelumnya.
Sampai akhirnya hp saya bener-bener mati total tidak bisa di apa-apakan, hanya muncul tulisan Samsung Galaxi A5 2016 walaupun sudah saya casa lumayan lama ditambah pencat-pencet tombol semuanya namun hasilnya nihil alaias gigit jari.

Sampai akhirnya karena saya sudah kesel , saya pencet semua tombol volume + dan - dan power secara bersamaan.
Gimana tidak kesel? Masa hp baru sudah rusak saja!!!! tetapi setelah saya menekannya bersamaan agak lama sekitar 30 detik hp saya nyala normal kembali, yeyeyyey akhirnya bisa nggame lagi wkwkwk.

Nah bagaimana untuk jenis battery yang biasa atau bisa di copot??
Gampang saja, temen-temen tinggal copot baterainya terus cas pakai casan kodok terus pasang kembali.

Cukup sekian curhat dari saya semoga dapat bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara mudah mengatasi hp samsung mati total karena daya battery habis"

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *