Berapa bayaran Lee Min Ho jadi bintang iklan luwak white coffee

Hasil gambar untuk lee min ho

Jakarta - siapa tak tak kenal aktor tampan yang satu ini ya Lee Min Ho
Debut sejak tahun 2003, karir Lee Min Ho di industri hiburan Korea Selatan mulai melesat sejak membintangi drama populer Boys Over Flowers pada tahun 2009. Kepopuleran dan wajah tampannya membuat Lee Min Ho kerap dipilih menjadi brand ambassador berbagai produk.
Tidak hanya untuk wilayah di Korea Selatan, namun juga di luar negeri. Seperti Amerika Serikat, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, dan masih banyak lagi. Tahun ini saja tercatat ada belasan produk yang menjadikan Lee Min Ho sebagai brand ambassador.
Salah satunya adalah produk minuman kopi asli Indonesia - Luwak White Koffie. Proses syuting iklan sudah dilakukan di berbagai lokasi wisata terkenal Seoul - Korea Selatan. Seperti Bukchon Hanok Village, Namsan Park dan Bukcheon Hanok Village. Tak lama lagi wajah Lee Minho yang membintangi iklan Luwak White Koffie akan sering muncul di layar televisi Indonesia.



Luwak White Koffie memilih Lee Min Ho sebagai brand ambassador karena kepopulerannya sebagai aktor nomor satu Korea Selatan. Tapi tidak hanya itu. PT Java Prima Abadi sebagai salah satu produsen terbesar di dunia kopi Indonesia juga ingin menunjukkan bahwa produknya yaitu Luwak White Koffie bisa terbang ke pasar luar negeri.
Lalu, pasti banyak yang penasaran. Berapa kira-kira bayaran iklan seorang bintang seperti Lee Min Ho? September tahun lalu, media Tiongkok menyebut bahwa bayaran iklan Lee Min Ho lebih tinggi dibandingkan Andy Lau. Sekedar informasi, bayaran Andy Lau untuk membintangi iklan produk yang sama mencapai USD 1,6 juta atau sekitar Rp 22 miliar. Wow! Terus berapa ya bayaran Lee Min Ho??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berapa bayaran Lee Min Ho jadi bintang iklan luwak white coffee"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *