Pengalaman menggunakan iphone

http://www.kampret.id/2016/08/pengalaman-menggunakan-iphone.html
Salam jumpa kawan semua, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya menggunakan iphone dari Apple.
Siapa yang tak kenal dengan alat komunikasi Hand Phone???  Pasti sudah kenal semua dong apalagi iphone ,produk dari apple ini sangat exclusive sehingga banyak di minati oleh kalangan tertentu.
Karena kemampuan dan fiturnya sudah tidak di ragukan lagi, iphone juga menjadi primadona dikalangan masyarakat.

 Di jaman modern seperti sekarang Smart phone merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dari aktifitas kita.
Bahkan akhir-akhir ini Smart Phone dapat mengubah segalanya lakh kok bisa?? Coba saja Anda tengok di angkutan umum, ruang tunggu bahkan di dalam rumah pun setiap orang pada sibuk dengan gadget nya masing-masing.

Yang lebih parah mereka lebih memilih alat komunikasi untuk menyampaikan pesan atau kepantingan daripada menyampaikannya langsung, kalau jaraknya jauh sih bisa di maklumi, tetapi yang saering terjadi malah jarak yang tergolong dekat.

Semoga kedepannya Hand Phone dapat di dengan benar dan bermanfaat.
Oke lagsung saja ke TKP, awal saya membeli iphone 5  dari apple ini sangat mengesankan, sejak awal penggunaan begitu memanjakan.
Layarnya begitu lembut juga responsif , kamera ya lumayan lah, koneksi cepat tanpa nglake apalagi speakernya begitu empuk dan mantep.

Tentunya saya sangat menyayanginya wkwkkw saya menjaga dan merawatnya dengan baik, sampai-sampai saya kasih tempered glass depan belakang di tambah soft caase.
Dengan demikian iphone saya pasti terjaga tidak akan lecet.

Tetapi setelah setahun lebih dilewati iphone saya mengalami perubahan, terutama di bagian layar namun karena masih kecil belum terlalu terlihat saya diamkan saja.
Seiring waktu berlalu perubahan di layar iphone pun semakin terlihat jelas, layar iphone terlihat kembung.

Kekuatan battery nya pun semakin menurun, saya fikir sih wajar saja karena sudah usia jadi tidak pernah berfikir battery nya bermasalah.
Karena layar iphone saya sudah tidak enak di pandang dan di gunakan, saya putuskan untuk mengganti LCD nya saja karena saya fikir touchcreen nya masih bagus.

Kebetulan saya punya temen ahli di bidang service segala jenis Hand Phone saya pun langsung menemui dan menceritakan keluhan iphone saya.
Teman saya pun menyanggupi untuk memperbaikinya, ketika teman saya membuka layar iphone saya, alangkah terkejutnya saya melihat kondisi iphone kesayangan saya sudah mengandung 8 bulan hikz hikz.

Ternyata dugaan saya selama ini salah, sumber utama dari semua masalah ini ternyata pada tersangka battery iphone saya yang sudah kembung. Yang lebih menyakitkan lagi LCD dan Touchcreen nya juga ikutan rusak, karena battery iphone 5 terletak di depan makan layar iphone saya tidak kuat menahnya dan akhirnya harus di ganti semua.

Setelah saya flash back ternyata karena penggunaan saya yang salah, karena saya merupakan seorang gamer makanya sering main game sambil ngacas bisa sampai seharian tetapi tidak pernah ada masalah pada smart phone sebelumnya. Smart phone sebelumnya saya menggunakan Hp Asus yaitu jenis battery tanam, mungkin karena beda fungsi kali ya.

Di sini saya cuma ingin mengingatkan saja untuk calon atau pengguna iphone, berdasarkan pengalaman saya bahwa gadget iphone tidak cocok untuk gamer.
Jadi solusinya Anda harus punya dua Smart Phone atau tablet untuk pencita iphone tetapi gamer juga.

Cukup sekian dari saya, mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah, semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman menggunakan iphone "

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *